Jan 2, 2024

BAZMA PHR ZONA 4 SALURKAN DONASI KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA TAHAP 1 & TAHAP 2

| No comment


Alhamdulillah Bazma PHR Zona 4 telah mengumpulkan donasi untuk saudara-saudari kita sesama Muslim di Palestina yang sampai saat ini masih terdzolimi oleh zionis Israel laknatullah. Donasi telah terkumpul dan disalurkan secara bertahap yaitu tahap pertama tersalurkan senilai Rp 17.507.500  dan pada tahap kedua senilai RP 23.587.500.


Bantuan donasi ini telah disalurkan melalui Bazma Pertamina Pusat Jakarta yang bekerja sama dengan LAZ Dompet Dhuafa. "Semoga bantuan ini bisa langsung sampai ke tangan saudara-saudara kita di Palestina baik berupa makanan, minuman, pakaian, obat-obatan dan lain sebagainya" ucap Dody Azhar Wakil Ketua Bazma PHR Zona 4.


Sampai saat  ini donasi masih terus dibuka oleh Bazma secara nasional dan update terakhir donasi sudah terkumpul Rp 2.185.406.412 dan nominal ini Insyaa Allah akan terus bertambah mengingat masih dilaksanakan penggalangan donasi tersebut. 


Jazakumullah Khairan Katsiran kami ucapkan untuk Sahabat Bazma yang sudah berdonasi, berapapun donasi yang telah Anda berikan Insyaa Allah akan sangat bermanfaat untuk mereka (Gaza-Palestina).


Berikut beberapa dokumentasi penyaluran bantuan oleh tim Dompet Dhuafa di Palestina.









Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top