Jun 11, 2024

BANTUAN BIAYA AKOMODASI PENGOBATAN MUHAMMAD ASHAKI

| No comment

BANTUAN BIAYA AKOMODASI PENGOBATAN MUHAMMAD ASHAKI


Muhammad Ashaki kembaran dari Muhammad Ashaka qadarullah saat ini mengalami sakit ginjal yang telah mendapat perawatan dan pengobatan di dua Rumah Sakit di kota Prabumulih dan Alhamdulillah kondisinya sempat membaik. Namun sekitar bulan Maret 2024 penyakitnya kembali kambuh dan kondisi Ashaki semakin memburuk. Menurut tim medis Ashaki harus segera di rujuk ke RSMH Palembang untuk mendapat perawatan dan pengobatan yang lebih intensif.


Ditemui tim survei Bazma PHR Zona 4, nenek dan ibu kandung dari Ashaki menceritakan bahwa kondisi perekonomian keluarga membuat proses keberangkatan untuk pengobatan Ananda Ashaki ke Palembang tertunda. Ibu Ashaki sendiri saat ini tidak bekerja dan ayahnya sudah tidak lama pulang ke rumah dan untuk biaya sehari-hari ditanggung oleh kakeknya sebagai tukang ojek dan nenek yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.


BANTUAN BIAYA AKOMODASI PENGOBATAN MUHAMMAD ASHAKI


Dan dari hasil survei untuk merujuk Ashaki ke RSMH Palembang dibutuhkan biaya transport dan konsumsi selama penginapan 3 hari. Alhamdulillah Bazma menyalurkan bantuan senilai Rp 920.000 sesuai kebutuhan. Pada 17 April 2024 Muhammad Ashaki telah di rujuk ke RSMH Palembang.


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top