Jun 11, 2024

BANTUAN BIAYA PERBAIKAN SEKOLAH DARUL MUBIN DAN MATERIAL PEMBANGUNAN MASJID BAITUL MUTAQQIN

| No comment


Sekolah dan Rumah Tahfidz Darul Mubin yang berada di jalan Belitung, kelurahan Gunung Ibul, kecamatan Prabumulih Timur mengalami musibah terkena angin puting beliung. Dari kejadian musibah itu beberapa atap kelas dan asrama mengalami kerusakan. Menurut Ketua Yayasan Darul Mubin yaitu Ustadz Syambudi bahwa dari kerusakan tersebut harus segera diperbaiki mengingat dalam waktu dekat akan digunakan untuk ujian sekolah. 



Yayasan Darul Mubin mengajukan proposal untuk perbaikan kelas dan asrama tersebut ke  Bazma PHR Zona 4. Dan menyikapi proposal tersebut dan diputuskan hasil rapat koordinasi para pengurus Bazma dan tim pelaksana hariannya alhamdulillah memberikan bantuan senilai Rp 1.625.000. Bantuan langsung diserahkan kepada Ustadz Syambudi di kantor kesekretariatan Bazma PHR Zona 4.


Dilain itu Bazma PHR Zona 4 juga menyaluran bantuan material senilai Rp 1.625.000 untuk pembangunan Masjid Baitul Mutaqqin di jl.Bukit Tinggi/Tanah merah RT.03/RW 04, kelurahan Majasari, kecamatan Prabumulih Selatan. Diketahui dari hasil survei tim pelaksana harian Bazma, Masjid Baitul Mutaqqin ini memang masih banyak memerlukan bantuan dana untuk proses penyelesaian bangunannya.




Alhamdulillah bantuan langsung diserahkan ke pengurus Masjid Baitul Mutaqqin berupa bahan material berupa 5 sak semen, pasir dan juga koral. Para pengurus Masjid Baitul Mutaqqin mewaliki masyarakat ataupun para jamaah mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan juga ucapan terima kasih kepada para donatur Bazma PHR Zona 4 atas bantuan material tersebut. 


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top