May 10, 2017

BANTUAN 30 AL QUR'AN DAN LEHAR UNTUK PONPES HIDAYATUL MUBTADIEN

| No comment

Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadien yang beralamat di Jl. Nias Kelurahan Gn. Ibul ini bisa dikatakan baru saja didirikan atau baru menginjak usia lebih kurang 2 tahun. Jadi jelas Pondok Pesantren ini masih banyak membutuhkan uluran tangan para dermawan agar kegiatan belajar mengajar pada Pondok Pesantren, bisa berjalan sesuai yang diharapkan oleh para pengurusnya.

Menurut informasi yang didapat langsung oleh tim survei Bazma Asset 2, saat ini Ponpes Hidayatul Mubtadien membutuhkan sekali beberapa kitab suci Al Qur'an karena memang santri-santri yang ada di Ponpes ini rata-rata dari keluarga kurang mampu, sehingga mereka belum bisa membeli Al Qur'an sendiri.

Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadien yaitu H. Solehan Makmun telah memohon bantuan kepada Bazma Asset 2 agar diberi bantuan yang mereka perlukan saat ini. Menyikapi proposal tersebut akhirnya jajaran pengurus Bazma Asset 2 mengabulkan permohonan tersebut, mengingat bantuan ini sangat penting untuk menunjang kegiatan belajar mengajar mengaji.

Sebanyak 30 Al Qur'an beserta 20 lehar senilai Rp 5.100.000 dari dana Infaq telah disalurkan Bazma Asset 2 ke Pondok Pesantren tersebut dan langsung diterima Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadien. Beliau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Pondok Pesantren mereka tersebut seraya mendo'akan para Muzzaki ataupun donatur dari Bazma Asset 2 agar dimurahkan rezeki dan selalu diberi Allah SWT kesehatan serta ketentraman jiwa. Aamiin

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID